Obat Kanker Serviks Selain Kemoterapi


Obat Kanker Serviks Selain Kemoterapi

Obat Kanker Serviks Selain Kemoterapi kini telah hadir untuk anda Ace Maxs herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji secara klinis sebagai minuman herbal penumpas segala jenis kanker, salah satunya kanker serviks. Namun selain itu obat herbal Ace Maxs ini juga berkhasiat dalam mengobati penyakit lainnya yang mendera seperti penyakit jantung dan paru-paru, dengan memanfaatkan khasiat dan keampuhan dari bahan alami utamanya yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah lama dikenal sebagai ramuan tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit yang mendera melalui konsumsi secara rutin serta teratur.

Obat Kanker Serviks Selain KemoterapiTentang Penyakit Kanker Serviks

Kanker serviks adalah salah satu jenis kanker yang paling umum bagi kaum perempuan, dan cukup sering mendera kaum perempuan, bahkan kanker serviks ini merupakan penyakit jenis kanker yang paling sering dialami kaum perempuan dibandingkan dengan penyakit kanker lainnya, dan setiap tahunnya sering mengalami peningkatan jumlah penderitanya. Penyakit kanker serviks ini merupakan keganasan pada sel-sel yang terdapat pada leher rahim (serviks), penyebabnya adalah virus HPV (Human Papilloma Virus) onkogenik, yang menyerang leher rahim dan menimbulkan pendarahan pada vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker serviks atau kanker leher rahim ini sulit terdeteksi sejak dini tanpa pengamatan menggunakan Pap smear. Penyakit ini merupakan penyebab kematian paling tinggi akibat kanker untuk kaum perempuan. Untuk itu kehadirannya perlu diwaspadai agar tidak berujung fatal.

Bagaimana Cara Mengenali Penyakit Kanker Serviks ?

Obat Kanker Serviks Selain Kemoterapi – Berikut ini adalah ciri-ciri kanker serviks yang bisa membantu kita untuk mengenali dan mendeteksi kanker serviks, diantaranya adalah :

  • Terasa sakit saat berhubungan intim, bahkan sering diikuti dengan perdarahan pada vagina.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan yang jumlahnya berlebih.
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul.
  • Mengalami sakit saat buang air kecil.
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih.
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Nah, jika diantara gejala kanker serviks diatas terjadi pada anda, segeralah lakukan pemeriksaan lebih lanjut pada dokter untuk memastikan penyakit yang tengah mendera, karena akan sangat baik jika kanker serviks ini terdeteksi sejak dini, sebab akan lebih memudahkan proses penyembuhannya.

Pengobatan Kanker Serviks Selain Kemoterapi Yaitu Menggunakan Ramuan Tradisional Terbaik Nomor 1 Di Dunia Yakni Ace Maxs Herbal Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat Kanker Serviks Selain Kemoterapi memang saat ini telah hadir untuk anda yaitu Ace Maxs herbal dari perpaduan terbaik antara kulit buah manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang disokong oleh bahan-bahan alami lainnya seperti buah anggur, apel, bunga rosella, dan madu sebagai pelengkap kekhasiatan obat herbal Ace Maxs ini dalam mengobati penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Semua bahan alami tersebut dipadukan dengan proses produksi yang higienis dengan ditangani oleh para ahli, sehingga tidak mengurangi kealamiannya. Dengan rasa yang segar sebagaimana manggis dan daun sirsak, membuat Ace Maxs herbal ini mudah diminum sebagai pengobatan penyakit, tidak seperti obat-obatan pada umumnya yang memiliki rasa pahit.

Pada kulit buah manggis terdapat suatu zat yang sangat berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat tinggi untuk menumpas berbagai jenis kanker ganas seperti kanker serviks, zat tersebut adalah zat XANTHONE yang berdasarkan penelitian menyatakan bahwa XANTHONE ini memiliki khasiat sebagai antioksidan, bahkan antioksidannya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANTHONE ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan kanker serviks dan segala jenis kanker lainnya. XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker.

Selain itu Ace Maxs Obat Kanker Serviks Selain Kemoterapi ini juga masih memiliki daun sirsak sebagai bahan dasar dalam pembuatannya yang juga memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk pengobatan dan penumpasan penyakit kanker serta penyakit lainnya. Berdasarkan penelitian menyatakan bahwa daun sirsak memiliki daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Bahkan lebih menakjubkannya lagi, kemampuan daun sirsak dalam menumpaskan sel-sel kanker melebihi kekuatan kemoterapi 10.000 kali lipat lebih baik yang tentunya tidak menimbulkan efek samping apapun.

Dan pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru, karena secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit seperti darah tinggi, hepatitis, sakit batuk, panas, dll. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Dan tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Obat Kanker Serviks Selain KemoterapiMaka dengan perpaduan kedua bahan alami utama tersebut menciptakan produk herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yaitu Ace Maxs yang sangat berkhasiat sebagai Obat Kanker Serviks Selain Kemoterapi, dan juga berkhasiat mengobati berbagai penyakit lainnya yang mendera. Untuk itu bagi anda penderita kanker serviks segeralah pesan Ace Maxs sekarang juga untuk mengobati penyakit kanker serviks yang tengah anda derita !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   PAM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

NP :

“PAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Kanker Serviks Selain Kemoterapi

Leave a comment